bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Chef di Swiss-Belresort Dago Heritage mempraktikkan pembuatan salah satu menu buka puasa Ramadan Arabic Barbecue Iftar. (Foto: Gin gin T Ginulur/Beritabaik.id)

Yuk, Nikmati Buka Puasa 'Arabic Barbecue' di Swiss-Belresort Dago Heritage

BERITABAIK.ID - Ingin merasakan pengalaman berbeda saat berbuka puasa Ramadan di Kota Bandung? Datang saja ke Swiss-Belresort Dago Heritage.

Di sana, kamu bisa mencicipi menu buka puasa Arab-Barbekyu al Fresco Kontemporer-tradisional di Swiss-Kitchen Restaurant.

Hidangannya meliputi Kofta, Shawarma, dan daging panggang. Ada pula berbagai pilihan takjil segar dan manis tradisional dari masakan Timur Tengah, Arab lokal serta internasional.

Tamu juga dapat menikmati berbagai hidangan utama, termasuk kelezatan lokal, masakan Asia favorit, dan hidangan khas Timur Tengah. Prasmanan ini dilengkapi dengan sudut pencuci mulut untuk mereka yang menyukai makanan manis.

Paket buka puasa Ramadan Arabic Barbecue Iftar dibanderol dengan harga Rp239 ribu per orang, sudah termasuk donasi untuk panti asuhan, hiburan live music dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Tamu yang hadir juga mendapat kesempatan memenangkan hadiah keberuntungan, seperti 'Logam Mulia' setiap hari.

"Setelah seharian berpuasa, kumpulkan keluarga dan rasakan buka puasa Ramadan ini dengan paket buka puasa kami dan nikmati penawaran khusus atau pilihan diskon ekstra dari mitra bank kami," kata Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati.

Pada perayaan Idulfitri, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menawarkan Paket Lebaran menginap bersama orang-orang terkasih, jauh dari hiruk pikuk kota.

Baca Juga : Galeri Rasulullah Masjid Raya Al Jabbar Diresmikan Senin 27 Maret 2023

Udara segar serta suasana perbukitan Dago yang asri akan memberikan lingkungan tenang dan santai bagi para tamu.

Dengan menginap dua malam di kamar deluxe mulai dari Rp3.508.000 per kamar pada 21-23 April, kamu akan mendapatkan beragam fasilitas di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Kamu dapat menikmati akses gratis ke gym dan kolam renang tanpa batas berair hangat, yang akan menambah pengalaman liburan secara keseluruhan.

Selama menginap, tamu akan mendapat pengalaman bersantap Hari Raya dengan menikmati Paket Makan Siang Prasmanan Idulfitri pada 22 April 2023 seharga Rp218.000 per orang di Swiss-Kitchen Restaurant. ***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

JNE Content Competition Gandeng Tokoh Literasi dan Komikus sebagai Juri

Hore, Taman Alun-alun Kota Bandung Kembali Dibuka untuk Umum