bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Pada event 10th Edition JNE Competition, JNE menggandeng tokoh literasi dan komikus. (Foto: Istimewa)

JNE Content Competition Gandeng Tokoh Literasi dan Komikus sebagai Juri

BERITABAIK.ID – TemanBaik hobi bikin konten foto, video atau desain? Nah, ada info menarik nih dari JNE.

Perusahaan ekspedisi ini menggelar JNE Content Competition untuk meningkatkan literasi dan memacu kreativitas anak bangsa.

Dalam event bertajuk 10th Edition JNE Competition, JNE menggandeng tokoh Literasi Indonesia Maman Suherman dan komikus Ario Anindito sebagai juri.

JNE Content Competition merupakan kompetisi berbagai kategori konten dalam bentuk foto, video dan desain.

Baca Juga : Ingin Hidup Bahagia? Yuk, Simak Tips dari Aa Gym Berikut Ini

Tahun ini, kompetisi yang memasuki tahun ke-10 ini mengangkat tema Semangat Bergerak Bangkit Bersama.

Kompetisi literasi sudah digelar JNE sejak tahun 2011 lalu. Tujuannya, menumbuhkan kreativitas, wawasan, serta semangat menyampaikan pesan-pesan kebahagiaan.

“Sungguh luar biasa perjalanan kolaborasi bersama JNE yang telah terjalin, secara terbuka JNE ingin menjadi bagian dari langkah saya untuk dapat memberikan ilmu dan meningkatkan minat membaca bagi masyarakat Indonesia,” kata Maman.

Maman, penulis buku yang aktif dalam mendukung kemajuan literasi masyarakat Indonesia mengatakan, JNE telah mengantarkan 25 ribu eksemplar buku karyanya ke wilayah terpencil.

Baca Juga : Galeri Rasulullah Masjid Raya Al Jabbar Diresmikan Senin 27 Maret 2023

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, JNE Content Competition 2023 mengajak masyarakat memberikan hasil karya terbaik dengan tema utama “Bangkit Bersama” yang bersifat universal dalam kehidupan.

Tema tersebut, kata Eri, diharapkan dapat menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi.

Komikus Ario Anindito memberikan semangat kepada generasi muda untuk terus berkarya. Dia juga menceritakan kolaborasi bersama JNE dengan menciptakan karakter superkurir yang desainnya diimplementasi dalam seragam khusus para ksatria JNE.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Ingin Hidup Bahagia? Yuk, Simak Tips dari Aa Gym Berikut Ini

Yuk, Nikmati Buka Puasa 'Arabic Barbecue' di Swiss-Belresort Dago Heritage