bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Tempat Wisata
Dots Board Games Cafe, salah satu kafe dengan konsep unik di Bandung.

Coba Sensasi Nongkrong di Dots Board Game Cafe Bandung

 

BERITABAIK.ID - Bingung cari tempat untuk melepas penat dan seru-seruan bareng keluarga atau teman di Kota Bandung? Dots Board Game Cafe solusinya. 

Di sini, pengunjung bisa bermain board game seharian ditemani dengan makanan dan minuman yang bervariatif.

Dots Bord Game Cafe menyediakan sekitar 400 jenis board game yang bisa dimainkan. Mulai dari level yang mudah, hingga level yang penuh tantangan dan memerlukan ketelitian.

Tak hanya itu, di sini juga pengunjung bisa memesan makanan, seperti nasi, pasta, camilan, dan lain-lain. Minuman varian kopi, non-kopi, dan teh pun tersedia disini.

Hal menarik lainnya dari Dots Board Game Cafe ini ialah tempatnya yang nyaman dan instagramble. Dijamin, kamu akan betah bermain di sini.

Dots Bord Game Cafe memiliki petugas dengan memakai baju warna biru yang ramah dan sigap. Mereka akan memberikan arahan tentang permainannya. Dengan arahan tersebut, kamu bisa bermain board game dengan nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga: Atasi Geng Motor dan Radikalisme, Disdik Gandeng Polda Jabar

Hal tersebut senada dengan yang diucapkan salah satu pengunjung, Hilma Halimah. Ia mengatakan, permainan yang ada di Dots Board game itu unik.

“Dots board game seru banget karena game unik tidak mainstream seperti di kafe-kafe lain terus lengkap banget. Mainnya diajarin dan dibimbing dulu sampai bisa,” ucapnya.

Di tempat ini juga terdapat smoking area dan ruangan VIP. Pengunjung bisa reservasi terlebih dahulu supaya gak kehabisan tempat.

Baca Juga: Sama-sama Cegah Potensi Diabetes Anak dengan Cara Ini!

Untuk bisa bermain pengunjung hanya perlu membayar Rp30.000 di hari kerja, atau Rp40.000 di akhir pekan dan hari libur nasional. Sedangkan, bagi yang berusia 12 tahun ke bawah, hanya perlu membayar Rp50.000 di hari kerja, atau Rp60.000 di akhir pekan dan hari libur nasional.

Jadi, tunggu apa lagi? Bagi kamu yang ingin hangout dan main games sepuasnya, yuk datang ke Dots Board Game Cafe yang terletak di Paskal Hypersquare, Blok F No. 41 Jalan Pasir Kaliki No. 25-27 Bandung. Tempat ini buka hari Selasa-Minggu (11:00 – 22:00 WIB). Jangan lupa ajak teman atau keluarga! **

Editor : Marshal Deru Bumi

Penting Disimak, Begini Caranya Lepas dari Sikap ‘People Pleasure’

Ada Pasar dan Bazar Murah di Kota Bandung. Catat Tanggalnya!