bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Gaya Hidup
Serenity menggelar musyawarah nasional di Kuningan.

Munas Serenity 2022 Gagas Inovasi UMKM bagi Para Anggota

BERITABAIK.ID - Kenalin nih, Serena Indonesia Community (Serenity). Wadah bagi para penggemar mobil Nissan Serena ini baru saja menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Serenity 2022.

Bertempat di Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan pada 1-2 Oktober lalu, Munas Serenity 2022 menggagas inovasi usaha kecil menengah para anggota.

Selain itu, Munas Serenity 2022 juga mengesahkan ketua umum yakni Ariyanto Irawan dan ketua kordinator wilayah dari setiap daerah.

Menurut Ariyanto Irawan, Munas Serenity 2022 mengedepankan silaturahmi keluarga sesama anggota yang selama pandemi Covid-19 ditiadakan.

"Serenity ini Komunitas Mobil Keluarga, jadi kita siapkan acara memang buat keluarga, sekaligus liburan karena anak anak sudah selesai ujian sekolah dan kita melihat seluruh keluarga Happy di sini" ujar Ketua Umum Serenity, Ariyanto Irawan.

Baca Juga: Cerita Irwansyah, Senang Bisa Merawat Makam Pahlawan di TMP Cikutra

Sementara Ketua Pelaksana Munas Serenity 2022, Dudung mengatakan, silaturahmi sesama anggota Serenity diharapkan sedikit membantu kegiatan usaha dan destinasi pariwisata khususnya di Jawa Barat.

Munas Serenity 2022 diramaikan oleh sekitar 57 Kendaraan Nissan Serena berbagai tipe.

Selain dari Jabar, peserta yang hadir juga berasal dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali Nusa Tenggara.

Anggota dari Aceh sampai Papua turut mendukung acara ini meski hanya melalui zoom.

Serenity berdiri pada tanggal 9 Januari 2018. Komunitas tersebut lahir secara implisit di Denpasar Bali, diumumkan di Surabaya, dan dibesarkan di Jakarta.

Baca Juga: Pesan Menohok dalam ‘Mamoney’, Single Kedua Natasha Udu

Serenity, mewujudkan komunitas Serena yang tidak hanya di lingkup pemakai saja, tetapi juga meliputi keluarga para pengguna serena.

Selain itu, komunitas ini sangat mendukung keberadaan pelaksanaan kegiatan ekonomi seperti UMKM dan sejenisnya, yang dijalankan masing-masing anggota.

"Jadi Serenity bukan sekadar pencinta otomotif secara umum, melainkan sebuah komunitas yang menjadikan para member bisa menjalankan usahanya," ujar Uwak sapaan akrab founder Serenety.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Berita Baik! Pemkot Bandung Akan Salurkan BLT UMKM Sebesar Rp2 Miliar

Cerita Irwansyah, Senang Bisa Merawat Makam Pahlawan di TMP Cikutra