bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik
Nadin Amizah mempersiapkan konser 'Selamat Ulang Tahun', 22 Desember 2022 mendatang.

Dua Tahun Kelahiran Album, Nadin Amizah Siapkan Konser Tunggal

BERITABAIK.ID - Dua tahun setelah kelahiran album perdananya, Nadin Amizah mempersiapkan sebuah konser di akhir tahun mendatang.

Album perdana ‘Selamat Ulang Tahun’, yang dirilis Nadin dua tahun lalu tersebut memang begitu digandrungi dan mendapat respons sangat positif dari pendengarnya.

Berangkat dari kesuksesan itu, Nadin menganggap tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk dirinya memberikan persembahan spesial. Bukan hanya untuk dirinya dan karyanya, tetapi juga untuk orang-orang terdekatnya, sahabat, keluarga, dan terutama orangtuanya.

“Aku merasa album ‘Selamat Ulang Tahun’-ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku,” jelas Nadin dalam keterangan resminya.

Konser ‘Selamat Ulang Tahun’ akan dirancang secara apik, yang dituai dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin Amizah, dari ia kecil hingga beranjak dewasa.

Baca Juga: Selamat! Atalia Praratya Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude

Untuk pertama kalinya, ia akan membawakan lagu-lagu dalam album Selamat Ulang Tahun secara penuh pada konsernya mendatang.

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribute untuk kedua orangtuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konser ku nanti," ucapnya.

Tidak hanya menjadi pertunjukan musik, Konser ‘Selamat Ulang Tahun’ juga akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album dengan judul yang sama tersebut.

Mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter. Melalui konser tunggal ini, Nadin akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dikembangkan secara matang.

Baca Juga: Antisipasi Cuaca Ekstrem, Ridwan Kamil Minta BPBD Jabar Siaga 1

“Selain aku akan memberikan pertunjukan pengadeganan karakter, koreografi, tambahan-tambahan cahaya, dan visual, aku juga akan mencoba untuk memoles dan memperindah lagu-laguku dengan aransemen baru,” bebernya.

Konser ini rencananya akan digelar di Basket Hall Senayan pada 22 Desember 2022, bertepatan dengan Hari Ibu.

Tiket konser dipasarkan dengan harga variatif. Mulai dari Rp330.000 untuk kategori pre-sale festival, Rp385.000 untuk kategori presale tribune, Rp495.000 untuk kategori festival dengan harga normal, Rp467.500 untuk kategori tribune B dan Rp500.000 untuk kategori tribune A, hingga Rp935.000 untuk kategori VIP.

Baca Juga: Serbu, #KebiasaanBaik Warga Kelurahan Wates yang Patut Ditiru

Khusus untuk yang berlangganan newsletter Nadin Amizah, tiket Konser Selamat Ulang Tahun telah dapat diakses pada 3 Oktober 2022, sementara penjualan tiket secara publik pada 10 Oktober 2022. 

Sebagai informasi, dalam waktu 1 jam penjualan tiket konser kategori tribune dan VIP dinyatakan habis terjual. Kini tiket Konser ‘Selamat Ulang Tahun’ hanya tersisa kategori festival bisa didapatkan melalui www.loket.com. ***

Editor : Marshal Deru Bumi

Latih 6 Gerakan Ini untuk Tingkatkan Kesehatan Mata

Selamat! Atalia Praratya Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude