bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik
Rizky Febian berduet dengan Mahalini.

‘You’re Mine’, Kolaborasi Spesial Musisi Rizky Febian dan Mahalini

BERITABAIK.ID - Musisi Rizky Febian atau lebih akrab disapa Iky kembali memberi kejutan.

Selepas meluncurkan single yang menjadi soundtrack salah satu series terkenal dan merilis ‘Aminlah Bersamaku’ beberapa waktu lalu, Iky kembali merilis single duet.

Mahalini yang telah berkarier sejak 2019 dan memiliki 4 juta pendengar bulanan di Spotify adalah penyanyi yang diajak Iky berkolaborasi di single berjudul ‘You’re Mine’ ini.

Single ini juga menjadi bagian dari web series Senja Hari Ini Indah yang merupakan produksi dari CXO Media.

Baca Juga: Masjid Kubah 99 Karya Ridwan Kamil 'Menyala' pada Pembukaan MIEFF 2022

‘You’re Mine’ berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama.

Pasangan tersebut akhirnya berjanji untuk selalu mengukir Indahnya Kisah Sempurna. Terlibat sebagai Composer, Iky dan Mahalini juga dibantu oleh Klency Lembono, Ryan Innocentio.

Selain itu, Beraldy Dean bertindak juga sebagai Arranger, Composer dan Music Producer. Barsena Bestandhi juga terlibat sebagai Backing Vocal sekaligus Vocal Director.

Tidak sekadar berkolaborasi lewat single, Iky dan Mahalini telah mempersiapkan project kolaborasi lainnya yang dimulai dari single ‘You’re Mine’ ini.

Baca Juga: Yuk, Simak Cara Sederhana Memilih Sepatu Lari agar Pas dan Nyaman

Video musik yang dibuat juga cukup mewakili konsep besar dari karya kolaborasi berkelanjutan dari Iky dan Mahalini.

Dikemas dalam bentuk MV Series, lagu ‘You’re Mine’ tidak hanya menampilkan Iky dan Mahalini yang sedang menyanyikan lagu ini, tapi juga cuplikan dari web series Senja Hari Ini Indah.

“Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya,” kata Iky dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Lima Pilihan Olahraga yang Baik untuk Penderita Mag

“Jadi, kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat kok!” tutup Mahalini.

Video Music ‘You’re Mine’ sudah dapat ditonton di akun Youtube resmi milik Rizky Febian, dan lagunya sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Sementara Video Klip Single You’re Mine dirilis tanggal 9 september 2022 di official youtube channel Rizky Febian.***

 

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Apa Itu Polis Asuransi? Begini Penjelasan Selengkapnya

Masjid Kubah 99 Karya Ridwan Kamil 'Menyala' pada Pembukaan MIEFF 2022