bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik
Acyuta menyapa para penikmat musik dengan single perdana berjudul Keluh.

Acyuta Cerita tentang Sulitnya Melepaskan dalam Single 'Keluh'

BERITABAIK.ID - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia pada 2 tahun terakhir tak membuat industri musik berhenti melahirkan musisi berbakat.

Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru asal Jakarta, Acyuta. Solois wanita yang lebih sering dipanggil Acha ini siap meramaikan pasar solois wanita Indonesia dengan alunan musik pop/folk yang menghangatkan hati.

Acyuta menyapa para penikmat musik dengan single perdana berjudul Keluh yang telah dirilis secara resmi pada 4 Juni 2022.

Single perdana Keluh di bawah label YP Production yang bernuansa pop/folk mellow ini ditulis dan diciptakan Acyuta.

Lagu itu bercerita tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan.

Baca Juga: Bandung Zoo Terus Berbenah, Pengelola Perbaiki Kandang Satwa

“Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari,” tutur Acyuta.

Di samping perjalanannya menciptakan lagu, yang tidak kalah menarik ialah momen soft-release single tersebut bertepatan di hari ulang tahunnya yang menginjak usia 15 tahun pada bulan Mei lalu.

Acyuta mengundang orang-orang keluarga dan terdekatnya dalam sebuah mini konser intim untuk memperkenalkan karya perdananya.

Momen ini sekaligus menjadi ajang perkenalan diri Acha ke khalayak publik sebagai salah satu penyanyi muda yang menjajikan.

Di usianya yang masih sangat belia, remaja yang akrab disapa Acha ini juga memiliki segudang prestasi yang mendukung pencapaiannya tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Kurangi Kompetisi Perbanyak Kolaborasi

Acha sebelumnya pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antarsekolah & dalam sekolah.

Single perdana ini menjadi pembuka dari perjalanan yang akan dimulai Acyuta dengan segala macam karyanya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik.

‘Keluh’ sudah dapat dinikmati di berbagai streaming platform seperti Spotify, Apple Music dan Joox. Music Video dari lagu ‘Keluh’ juga dapat dinikmati melalui YouTube channel milik Acyuta.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

The Ming Cu, Bos Spider Lover Petshop yang Akrab dengan Tarantula

Bandung Zoo Terus Berbenah, Pengelola Perbaiki Kandang Satwa